Kontributor 728x90

2 Hal Yang Lebih Berharga Dari Uang


Tanpa disadari, kita sudah membiarkan uang menjadi hal yang paling penting dalam hidup. Bahkan, mungkin kita tidak tahu lagi bagaimana menghabiskan waktu luang untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan untuk melarikan diri dari pekerjaan penuh tekanan. Yang tentunya hanya untuk uang, uang dan hanya uang.

Kita harus sadar bahwa banyak sesuatu hal yang jauh lebih bermanfaat yang bisa kita dapatkan dan lakukan. Uang bukanlah hal yang paling penting dalam hidup. Bahkan, dalam kehidupan yang sehat, uang sering mengikuti di belakang banyak elemen lain dalam hidup anda. Jika anda menempatkan energi dan waktu dalam hal-hal lain yang lebih penting daripada uang, uang akan mengikuti. Ini akan menemukan caranya untuk bekerja.

Berikut adalah beberapa hal yang lebih penting daripada uang dan membuat hidup anda lebih menyenangkan.

1. Pengalaman, komunikasi dan kesehatan
Tiga hal elemen dasar ini lebih berharga dari pada sekedar uang, bahkan jika hal ini anda dapatkan dan jalani dengan baik, maka uang pun akan mengikuti anda. Berkomunikasi dan membuka jaringan dengan orang banyak selain memperkaya pengalaman, juga tanpa sadari anda sudah menciptakan potensi datangnya uang. Namun jangan lupa ditunjang dengan kesehatan yang baik, jangan terlalu sibuk bekerja hanya untuk sekedar memburu uang.

2. Pernikahan, persahabatan serta spritualitas
Jika anda berfikir memiliki uang banyak bisa memiliki segalanya, itu adalah sebuah kesalahan. Perhatikan kehidupan sosial anda, ingat akan usia, terlalu sibuk mencari uang yang mengakibatkan anda akhirnya menunda pernikahan. Bahkan melupakan persahabatan dan juga sisi spiritualitas anda. Cobalah kembali berfikir dan membuat semuanya seimbang.

Tingkatkan kualitas hidup anda dengan seimbangkan enam elemen tadi. Uang pun akan datang dengan sendirinya dan anda lebih menikmati apa itu arti dan tujuan hidup sebenarnya. Selamat mencoba!

Similar articles

Comments